Nikmatnya layanan Indosat Super Wifi

Kali ini gue mesti bilang wow deh, untung banget gue weekend kali ini nongkrong bareng sobat blogger Tangerang di restoran Raja Kepiting, BSD City, Tangerang Selatan dalam acara Sharing Session Indosat Super Wifi. Udah perut keroncongan di tambah ada promo layanan internet unlimited Indosat Super Wifi dengan kecepatan hingga 20 Mbps di sini, mantap nian😀 lalap habis makanan sambil update status dan publish postingan blog, maklum blogger tanganya gatelan kalo ga posting😀

Pokoknya asyik banget deh pake Indosat Super Wifi bisa browsing tanpa pusing nunggu loading, nonton youtube ga pake buffering, apa lagi cuma sekedar posting, update status jalan terus tanpa hambatan, ibarat presiden yang  lewat jalan tol😀 pengenya ga pulang tapi waktu tidak memungkinkan kita berlama-lama, akhirnya dengan berat hati gue matiin notebook dan cabut jam dua sore. Pada nyesel kan pada ga ikutan😛 dan pasti pada bingung itu caranya gimana pake Indosat Super Wifi, ga usah acting pura-pura ngerti deh😀 udah kebaca muka-muka yang kebingungan, malu bertanya sesat di jalan loh (curhat dikit berangkatnya nyasar karena malu bertanya😀 )

Foto bareng peserta sharing session Indosat Super Wifi Tangerang

Foto bareng peserta sharing session Indosat Super Wifi Tangerang

Okelah sob biar ga salah alamat kaya gue, mending gue kasih tau caranya nih buat menikmati layanan Indosat Super Wifi. Ga ribet kok, kalo pake notebook / laptop sobat semua tinggal kirim SMS
ketik SUPERWIFI kirim ke 363 untuk mendapatkan username dan pasword buat log in nya. Enaknya lagi kalo pake gadget yang udah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible  Authentication Protocol – SIM), seperti model Blackberry ,iPhone, iPad, Android / Nokia (E series) itu ga kita perlu ngisi-ngisi username dan pasword udah connect sama Wifi Indosat, tapi jangan lupa pake kartu Indosat yang masih dalam masa aktif yah dan jangan lupa doain gue juga biar punya gadget model gitu😀

Satu lagi nih biar ga salah lokasi, layanan Indosat Super Wifi nya ada di beberapa tempat seperti Hotel, Kantor, Rumah Sakit, Universitas, Stasiun, Mall dan di tempat-tempat hang out dah seperti Cafe/Restoran dst. Biar ga nyasar ke dua kalinya jangan malu search aja di website Indosat yah🙂 Ok selamat ber Internet ria, buruan searching lokasi deket rumah sobat semua dan rasakan nikmatnya layanan Indosat Super Wifi nya.

Terimakasih Indosat atas layanan internet Super Wifi nya, yang cepat, tanggap dengan perkembangan teknologi internet dewasa ini. Khususnya Indonesia nih yang dimana mayoritas penduduknya sangat suka berselancar di Internet, bisa dikatakan kalo ada negara Facee book / twitter Indonesialah Ibukotanya😀 luar biasa perkembangan Internet Indonesia. Sukses selalu, maju terus Indosat. Silakan baca juga artikel tentang kampanye aksesibilitas tanpa batas penggunaan fasilitas publik bagi penyandang disabilitas (cacat)

,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: