Cerita dewasa terbaru

Update cerita cerita nyata, cerita cerita seks hot, cerita pemuas, seks dalam cerita, cerita terbaru 17, 17 cerita hot. ABG, remaja, sampe Om Om dan Tante tante suka browsing yang beginiaan nih. Ga mau ketinggalan, apalagi dengan teknologi, gadget yang udah canggih seperti sekarang. Mayoritas orang udah punya laptop, note books, ipad, ipad mini, hp black berry, samsung android, akun fb, twitter etc. 24 jam non stop update nya

Pikiran kotor alias piktor sering kali melintas dalam pikiran kita. Tidak bisa dipungkiri soalnya tayangan-tayangan di media begitu bebasnya mengekspresikan dirinya dengan dalil “ini bagian dari seni”. Apalagi dalam kehidupan sehari hari dimana mana banyak ABG yang pake pakean seksi, rok mini. Udah tuh bikin tambah runyam pikiran, tengak tengok nyari pelampiasan,.

Seandainya netter, facebooker, etc tau sedikit saja tentang neraka ! Dan pengaruhnya terhadap kehidupan kita di dunia! Garansi, seribu macam model jalan menuju porno ga akan tergoda. Keluarnya Perpres no. 25/2012 tentang GTPPP (gugus tugas pencegahan & penanganan pornografi) bertujuan agar upaya pencegahan bahaya pornografi lebih komprehensif.

Situs Pornografi yang masih ditemui masyarakat silakan laporkan ke e-mail: aduankonten@depkominfo.go.id. Untuk tayangan TV & radio bisa sms ke KPI 081213070000 / telpon 0216340626. Usaha pemerintah untuk penanganan dan pencegahan pornografi tentu butuh kerjasama dengan masyarakat. Mari kita hiangkan kebiasaan buruk ini, adapun beberapa caranya agar kita terhindar dari kebiasaan buruk ini adalah;

1). Berdoa, Bertahajudlah. Karena barang siapa yang rajin tahajud Allah akan mengangkat keinginan bermaksiatnya, yang ada hanya keinginan untuk perbaikan perbaikan dalam dirinya.

2). Puasa sunnah. Perbanyak puasa sunnah, senin kamis, sukur puasa daud sehari puasa sehari ngga. Karena dengan puasa kita jadi terproteksi terhadap keinginan keinginnan buruk kita.

3). Baca kisah kisah taubat sahabat Rasulullah yang dulunya ahli maksiat, agar kita termotivasi.

5). Cara teknis. Misalakan kita online di tempat terbuka jangan tertutup. Pasang lagu nasyid Islami, murotal Quran pas kita online dan tentunya bergaulah dengan teman dan lingkungan yang baik. Tanaman tumbuh subur di lahan yang baik, begitupun anda pilihlah lingkungan dan teman yang baik untuk pertumbuhan diri anda. Ok semoga bermanfaat, selamat mencoba

  1. #1 by traducator romana sarba in ploiesti on November 2, 2012 - 7:43 PM

    When I first saw this title Cerita dewasa terbaru heartcooler on google I just whent and bookmark it. Heya i am for the first time here. I came across this board and I find It really useful & it helped me out much. I hope to give something back and aid others like you aided me.
    uMwAlaq

    • #2 by 3yuwono on November 2, 2012 - 8:14 PM

      tahnks please sent your sugestions and ideas to me. I hope next be better

  2. #3 by wow gold on November 26, 2012 - 6:36 AM

    You have observed very interesting points! ps nice internet site.

    • #4 by 3yuwono on November 26, 2012 - 11:01 PM

      Thank you. Your internet site is also good

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: