Menggapai sukses dalam kehidupan

Semua orang pasti ingin sukses dalam hidupnya, sampai terkadang segala cara pun di halalkan untuk mendapatkan kesuksesan itu. Seperti contoh kecil di kampus ku demi mecapai sukses nilai UTS/UAS yang bagus cara yang tidak arif pun di halalkan, mencontek dll. Coba kita kembali pada peradaban Islam banyak sekali bangunan yang kokoh sampai sekarang.

Bangunan itu sukses, kokoh sampai bertahun tahun berganti zaman. Bangunan ini kokoh bukan karena semen pasirnya tapi karena di bangun dengan ke ikhlasan karena mengaharap ridha Allah. Sampai ummat Islam pun tidak tau bahwasanya karya karya itu adalah punya orang Islam. Seperti zamanya Bani Umayah banyak sekali karya karya umat Islam di zaman itu yang kokoh sampai sekarang,.

Saudaraku jikalu kita ingin sukses kokoh jadilah pribadi yang ikhlas dalam merajut jalanya hidup ini, jujur apa adanya takutlah dengan Allah Yang Maha Mendengar & Maha Melihat. Keadaan yang sekarang kita alami adalah karena perbuatan masa lalu, keadaan yang kita alami disaat tua akibat perbuatan masa muda kita, sederhana.

Kamu memblok impian mu, ketika kamu mengikuti ketakutan mu untuk menjadi lebih tinggi lagi lebih bagus lagi. Hal mudah akan terasa sulit jika yang pertama kita pikirkan adalah kata sulit, yakinlah kita memiliki kemampuan dan keyakinan. Fokuslah pada potensi kita apa yang telah Allah anugerahkan pada kita. Maaf, Orang yang cacat pun bisa, so pasti kita bisa. Pasti kita bisa. Bisa!!!

Saudaraku agar kita bisa sukses luar biasa maka kita harus;

  1. Jujur. Jujurlah kepada diri sendiri. Ingatlah firman Allah kecelakaanlah pada orang orang yang curang yaitu orang orang yang tidak jujur. Ingatlah Allah Maha melihat walaupun dalam kesendiriian dan gelap gulita sekalipun. Jujurlah pada diri sendiri.
  2. Berani mencoba. Never say never. Keberhasialan akan tercapai jika anda berani mencoba melakukanya. Tidak akan pernah tercapai jika kita hanya berangan angan memikirkan saja tanpa action yang nyata, sama saja bohong. Ingatlah keberhasilan hanya diraih jika anda telah mencapai usaha 100%, hati hatilah jika anda merasa lelah mungkin baru 99% kurang 1% lagi.
  3. Mau belajar. Terus belajar, optimasi waktu belajar kita kurangi waktu yang kurang produktif.
  4. Rendah Hati. Berbuat baik dan sabarlah pada semua orang. Keep smile🙂
  5. Lets begin the journey. Ayo bergerak, berubah. Tidak pernah akan ada waktu untuk orang yang suka menunda nunda pekerjaanya.
  6. Tau harga diri. Tidak pernah anda di hargai orang lain jika anda tidak menghargai orang lain.
  7. Tantang dirimu. Apa yang sudah anda bisa. Orang cacat tidak punya kaki dan tangan pun berani menantang dirinya menjadi penari balet. Hasilnya luar biasa mereka jadi penari yang handal dengan keterbatasanya. Mereka mampu menunjukan value dirinya. So apa yang anda bisa dengan kesempurnaan diri anda. Tantang diri anda. Pasti bisa.
  8. Bergerak. Say I can Ubah frustasimu jadi aksi. Optimislah bisa. Jika anda berharap buah jambu maka jangan tanam buah durian ataupun sebaliknya Imposibble. Selanjutnya adalah kemauan dan kerja keras. Maukah kamu kejar cita cita mu. Ayo bergerak kalo ngga go hell.
    Kita lihat orang orang yang luar biasa yang mungkin bagi kita itu adalah sebuah frustasi, keterpurukan bagi kita.Yang tidak punya mata bisa jadi pelari terbaik, yang tidak punya tangan bisa jadi atlet perenang terbaik dll. Anda bisa bayangkan jika berada diposisi seperti mereka? Apakah anda hanya akan menyesali diri anda? Tantang dirimu? Mereka mampu sukses luar biasa, kita pun mampu. Mulai dari sekarang berbuatlah, beraksi ubah frustasimu jadi aksi. Kita BISA.

  1. #1 by traduceri romana germana in brasov on November 2, 2012 - 5:05 AM

    When I first saw this title Menggapai sukses dalam kehidupan heartcooler on google I just whent and bookmark it. What i don’t realize is actually how you are not really a lot more neatly-liked than you might be now. You are very intelligent. You know thus significantly relating to this topic, produced me for my part believe it from so many various angles. Its like men and women are not involved until it is something to do with Girl gaga! Your individual stuffs great. All the time take care of it up!

    • #2 by 3yuwono on November 2, 2012 - 5:28 AM

      thanks hodefully i can do better

  2. #3 by like on November 23, 2012 - 7:46 AM

    I enjoyed your helpful post. good stuff. I hope you release more. I will carry on subscribing

    • #4 by 3yuwono on November 23, 2012 - 3:42 PM

      Thank you.I always hoped your ideas and criticisms for progress this blog

  1. Solution culture violence and fighting between students in Indonesia « heartcooler

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: