Uhibbukafillah

Bismillahir rahmani rahim….selamat malam sahabat… UhibbukaFillah | Wahai ukhti…Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa malu mendekatimu | apa kau tidak merasa takut terjerat padaku…???   Jika aku seorg ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa malu dengan genit menggodamu | Apa kau tidak merasa risih pada kegenitanku ..??

Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta padamu karena Allah namun tanpa segan merayumu | apakah kau terbuai oleh bujuk rayuku…??? Jika aku seorang ikhwan yang mengatakan cinta pada mu karena Allah namun tak bisa menjaga izzah ketika berdekatan denganmu,.. | apakah kau tidak bisa menolakku dengan perisai malumu…???

 Jika aku seorg ikhwan yang mengatakan cinta pada mu karena Allah namun tanpa merasa berdosa berani menyentuhmu | apakah kau tidak takut Allah murka padamu, masihkah kau percaya pada ucapanku? tak curigakah kau padaku? | Tak inginkah kau menjauhiku?? atau karena kau telah terjebak ke dalam jurang cinta nafsu, | sehingga kau tak mampu menolakku meski kau tau semua ucapanku ” Mencintaimu Karena Allah”adalah palsu. 

Ketahuilah ukhty… Jika aku seorang ikhwan sejati Yang mencintaimu karena Allah | Aku tidak akan berani menyentuhmu ,bahkan hatimu sekalipun | Karena aku malu pada Allah jika bayanganku mengacaukan kekhusuk’an ibadahmu… | Jika aku seorang ikhwan sejati yang mencintaimu karena Allah | aku tidak akan pernah berani merayumu, menggodamu, bahkan dengan bebas tanpa batas brinteraksi denganmu…Karena kau belumlah halal bagi ku.

Aku malu jika harus membuatmu lebih banyak mengingatku dari pada mengingat-Nya | Aku malu jika harus menjadi seseorang yang membuat-Nya cemburu pada mu karena kau rela melanggar larangan2-Nya karena cintamu pada ku | Jika aku seorang Ikhwan sejati yang mencintaimu karena Allah aku tidak akan khawatir tidak dapat memilikimu | Karena tak mengungkapkan cintaku pada mu sekarang meski saat ini aku begitu mengagumimu & menginginkanmu menjadi bidadariku.

Karena aku yakin jika engkau memang di takdirkan untukku ,engkau pasti akan menjadi milikku meski aku tak mengikatmu | Bukankah jika Allah tidak mentakdirkan kita brsama diikatpun pasti akan terlepas juga akhirnya| Jadi untuk apa aku risau??? Ukhty… Sadarlah… Jika aku seorang Ikhwan yang benar-benar mencintaimu karena Allah, Aku hanya akan berani merayumu, menggodamu, dan menyentuhmu setelah engku telah halal bagiku.

Untuk semua muslimah.. Ukhty , Tetaplah Berusaha Menjadi Shalihah Meski Zaman Telah Berubah….Barokallahu fiik ^_^ Semoga ini dapat meberikan kita ibrah bagaimana seharusnya kita bersikap apabila kejedot cinta *eehh*😀 Buat sang ikhwan sejati: jangan skali2 mengatakn “Aku mencintaimu karena Allah” apabila nafsu masih mendominasimu, 

Buat sang akhwat kalau memang si ikhwan mencntaimu karena Allah suruh dia LekasHalalkan dalam balutan cinta yang suci *eeaa* Mencintaimu karena Allah untuk dirimu, wahai Halalku

By @ManjadaWajada

  1. Leave a comment

Leave a Reply

