Menahan Syahwat

Tentang puasa Said Hawa menulis dalam kitab Al-Islam: Seandainya seluruh manusia mengumbar syahwatnya dalam waktu bersamaan pasti bumi tak akan bisa bertahan meski hanya satu jam. Rusak binasa oleh syahwat manusia. Renungan Said Hawa itu mngingatkan kita pada kasus Thailand. Sepuluh tahun lalu cuma ada satu kuil buddha yang jadi tempat merawat para pasien AIDS. Hari ini jumlah sudah hampir seratus.

Coba deh search lewat Google images: “Thai Buddhist Temple AIDS patients” gambarnya ngeri2… Astaghfirullah. Itu baru hasil umbar syahwat di satu negeri dalam waktu 10 tahun. Padahal menurut National Geographic kerusakan alam bumi yang trjadi sejak Revolusi Industri sekitar 200 tahun silam. Jauh lbh raksasa dampak kerusakannya dibandingkan yang dialami bumi puluhan seribu tahun sebelumnya.

Kesimpulan: kalau 1,7 miliar Muslimin menahan syahwat secara sempurna selama sebulaaaaan saja. Pasti bumi akan jadi tempat yang lebih tawadhu kepada manusia karena manusianya tawadhu kepada Allah🙂 Karena berkah Allah akan turun dari langit dan mekar dari bumi, seperti janji Allah. Tidak seperti sekarang, ketika berkah dicabut, jangankan gunung berapi, hewan mungil seperti nyamuk saja bisa membunuh kita.

Nastaghfirullah liyy wa lakum… Semoga Ramadhan kali ini kita semua 1,7 miliar Muslimin sukses semua dunia Akhirat🙂 Sahabat, kalau nanti puasa ingat saudara kita di Syria dan Gaza/Palestina yang berpuasa dalam keadaan terancam nyawanya. Oleh para zionis Israel.

Semoga bermanfaat. We Love you fii Sabiilillah…

By @sahabatalaqsha

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: