Sebab kamu cantik

Menurut kamu cantik itu seperti apa atau bagaimana? Wajah putih, hidung mancung , pipi kemerahan, rambut panjang terurai ? Itukah cantik? Ah masa sih ? Sadis banget dunia kalau cantik cuma sebatas itu. Beyonce aja disebut wanita tercantik tahun ini. Padahal ga putih. Hmm. . Suka dandan. Make up kemana mana ? High heels dan kutex. Meni dan pedi dan jenis cure lainnya? Itukah yang membuatmu jd cantik?

Kalau kata ajang beauty contest. Cantik itu adalah beauty body and brain. Muka tubuh dan otak. . . Itu sajakah? Karena cantik mu adalah anugrah. Maka kuatkan lah kecantikan itu dengan jiwa yang kokoh. Jiwa yang bersih akan memberikan wajah dan tubuh yang segar serta pikiran yang matang. Jiwa yang tersemai dengan baik akan menghasilkan wajah tulus, tubuh kuat dan pikiran yang bijak.

Kamu cantik karena orang lain menilai kamu cantik. Orang lain menilai dengan hati. Hati hanya bisa disentuh oleh hati yang bersih. Bersihkan jiwa kamu. cantik kan wajah kamu. Jadikan diri kamu spesial karena hati kamu yang suci. Kalau orang lain bilang kamu cantik . Itu biasa. Tapi kalau Allah bilang kamu cantik. Itu sesuatu banget loh. Wajah kamu cantik dan hati kamu cantik . . Itu akan membawa kamu ke surga . . Surga dunia dan akhirat

Kamu mau kan jadi cantik? Kamu cantik . . Dia cantik . . Mereka cantik . . semua cantik . . Kamu cantik karena jiwa kamu cantik . Itulah cantik kamu kawan. Itu ceribel udah bener lagu nya kamu cantik dari hatimu. Percayalah make up mahal gak akan buat kamu jadi cantik. Baju mahal dan bagus juga tak akan buat kamu anggun. Karakter yang terbentuk dari jiwa yang kuatlah yang buat kamu.

Kalau kamu merasa cantik . Coba deh dijaga kecantikanmu. Biarkan ia yang berhak atasmu yang dapat merasakan cantik mu. Karena cantik tidak untuk diumbar, Melainkan di kawal. Bukan untuk dipamer melainkan di pelihara. Karena cantikmu ialah perhiasanmu. Bila cantik mu adalah perhiasanmu. Maka berikanlah seluruhnya untuk pangeran hidupmu. Dijaga dan dikawal. Biarkan dirimu bersih dan suci

Aku tau kamu cantik . Tapi jangan jadikan kecantikanmu agar dunia memujamu. Jadikan cantikmu agar kamu semakin dekat dengan-Nya. Aku tau paras kamu cantik . Tapi tolong jangan buat pria di dunia ini masuk neraka karena tergoda paras mu itu. Aku tau kamu cantik . Tapi jangan jadikan itu untuk membuat dirimu jadi nilik semua. Buat kecantikan kamu hanya milik pasangan sah kamu.

Karena cantik bukan untuk di obral tapi diberikan secara eksklusif kepada pujaan hati yang sah dan cantik tak kenal kredit, harus dibayar tunai. Aku tau kamu cantik . Itulah perhiasanmu yang harus kamu jaga. Sebagaimana kamu menjaga semua perhiasan kamu. Aku tau kamu cantik . Tapi jangan gunakan itu untuk meraih bahagia dunia saja. Jadikan untuk meraih berkah akhirat.

Karena cantik mu adalah karunia. Anugrah. Semua perempuan memilikinya. Sudah ada pada dirimu. Tak perlu mahal mahal untuk cantik. Cukup gelar sajadah setiap malam. Berdoa pada-Nya. Syukuri kecantikanmu. Bersihkan jiwa. Niscaya kamu akan semakin cantik. Sahabat ku. Kamu cantik . Jaga lah kecantikan mu. Bersihkan jiwa dan keluarkan aura cantik sejatimu. Sekian semoga bermanfaat,……

By @udayusuf

  1. #1 by Daniela on July 22, 2012 - 3:45 AM

    it is really an informative post. thanks buddyhttp://www.casaemail.com.br

    • #2 by 3yuwono on July 26, 2012 - 9:35 PM

      Thanks🙂 i hope that came in usefull

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: