Ujian Nasional

Buat yang mau Ujian Nasional, sahabat-sahabat semua, selamat belajar ya? Pastikan persiapan telah matang, insyaAllah kalian bakal menang. Materi ujian nasional pasti sudah dicicil kan? Jangan sampai deh, belajar SKS (sistem kebut semalam). 1 jam X 10 hari lebih baik dari pada 10 jam X 1 hari. Kalau materi ujian nasional sudah dikuasai, cobalah untuk tidak tegang. Rileks aja, gak usah merasa terbeban. Dan, klo bisa gak usah begadang ya?

Karena kondisi fisik perlu dijaga apalagi saat ujian nasional. Kalo pas mau ebtanas begadang sampai pagi, malah esoknya bisa saja drop dan jatuh sakit.😦 Jangan lupa, minta doa restu kepada orang-orang shaleh, mintalah mereka ikut mendoakan agar kamu sukses. Tapi kamu sendiri juga harus mantap doanya. Juga ibadahnya. Shalat malam, ngaji, kalau bisa puasa sunnah, biar sukses ujian nasionalnya ya?

Tanamkan keyakinan, bahwa kamu PASTI BISA sukses ujian nasional, karena Allah itu ada bersama prasangka hamba-Nya lho. Kita bisa jika berpikir bisa. Yuk, toreh prestasi gemilang di ujian nasional biar saya juga ngerasa bangga punya sahabat-sahabat seperti kalian. Saya juga ikut ngedoakan kalian semua, supaya semua lulus ujian nasional gak hanya dengan nilai pas-passan, tapi gemilang. InsyaAllah BISA!

Semangka (Semangat karena Allah),…🙂

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: