Agar di cinta suami

Bismillahirrahmanirrahiim,🙂 Istri cerdas dan shalihah merupakan dambaan laki-laki di manapun dia berada. Sang lelaki tak akan ragu meminangnya demi suatu tujuan, yaitu mendapat ketenangan dan teman menghadapi kerasnya hidup. Istri shalihah akan selalu dicintai sang suami, karena darinya lah hembusan udara kebahagian datang. Maka Agar Dicinta Suami jadilah istri yang shalihah, cirinya? antara lain adalah memiliki sifat dan sikap seperti berikut ini.

Agar Dicinta Suami hargailah keinginan suami. Jika tidak maka kehidupan keluarga bisa berubah jadi “neraka”, cepat atau lambat. Penghargaan istri adalah bumbu pokok kebahagiaan rumah tangga, pelajari lah seni mendengarkan keinginan suami.Hal tersebut akan menunjukkan kita perhatian kepada suami dan menghancurkan gelisahnya. Jika tidak dilakukan, jangan kaget ketika suami mencari tempat lain untuk mengadukan kegelisahannya.

Agar Dicinta Suami milikilah kepintaran dalam menyelesaikan masalah rumah tangga. Kepintaran di sini bukan untuk urusan akademis ya, tapi bagaimana menyikapi masalah rumah tangga. Masalah itu tidak bisa kita atur kapan datangnya, tapi kita selalu bisa mengatur bagaimana menyikapinya. Tak ada yang lebih ampuh selain berpikir berpositif dan minta pertolongan Allah dalam menyikapi masalah.

Agar Dicinta Suami tampil lah dengan penampilan terbaik. Suami sangat senang melihat istri berpenampilan indah. Terkadang istri kalo mau keluar rumah tampil dengan penampilan terbaik & indah. Tapi ketika di sehari-hari di rumah bisa jadi pakean itu saja, mau di dapur dll. Jauh berbeda sekali. Tampilah seerhana saja kalo keluar tapi masih dalam koridor Islam. Tapimllah maksimal di rumah, agar suami senang & betah di rumah.

Kapan terakhir kali kita pergi ke tempat perawatan kecantikkan untuk menyenangkan suami?  Jika sudah lama tidak melakukannya, maka cobalah, niatkan hanya untuk memikat suami. Memahami bagaimana merawat tubuh adalah ide yang baik untuk dilakukan para istri.  Agar dicinta suami milikilah juga kecantikan jiwa, caranya? ikhlas lah dalam mendampingin suami. Berusaha lah untuk ikhlas mendampingin suami dalam mengarungi kehidupan rumah tangga.

Ingat lah kehidupan itu terdapat keindahan dan juga kepedihan, tidak menggerutu dan berkeluh kesah lah.  Agar Dicinta Suami perhatikanlah suami kita, jangan larut hanya dengan kesibukkan rumah tangga dan urusan anak. Sebaiknya jangan berlebihan memberikan perhatian kepada anak sampai harus mengorbankan perhatian kepada suami.

Apalagi jika perhatian ke suami teralihkan sama urusan belanja. Hindari ya para istri. Ingat loh para istri, klo suami kurang perhatian di rumah, ia akan mencari orang yang perhatian di luar.  Terakhir, Agar Dicinta Suami milikilah sikap Qana’ah atau menerima apa adanya. Tak perlu mengungkit sifat-sifat idaman yang tidak ada dalam diri suami, syukuri dan terimalah suamimu apa adanya. Jangan sampai kita dianggap suami sebagai istri yang terlalu menuntut, bisa fatal akibatnya.

Terlalu menuntut suami itu malah bisa membuat suami kita keluar dari jalur ketakwaan loh. Contohnya, istri yang mengidamkan lelaki kaya dan menuntut untuk kaya bisa membuat suami terjerumus dalam korupsi. Suami Anda seorang pegawai kantoran? terima dan syukuri karena mencari rezeki yang halal untuk Anda. Suami Anda memilih merintis usaha? Dukung dan Semangati suami agar tahan banting dari kegagalan.

Suami Anda pengusaha sukses dan kaya? Ingatkan untuk bersyukur dan tetap menjaga sedekah. Yang paling bahaya dari tidak menerima suami apa adanya adalah menyalahkan Allah dengan alasan takdir.  Semoga para istri yang membaca menjadi istri yang shalihah Agar Dicinta Suami. Terima Kasih🙂

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: