Biarkan Kami Bicara

 

Kita mungkin tidak setuju dengan irshad manji, tapi biarkan dia bicara/komen: dalam dunia ilmu, ada adab dan otoritas bicara. Manji sudah bicara Dia jelas promotor lesbianisme. Dan itu mungkar. Ada petunjuk Nabi bagaimana atasi kemungkaran. Kata Nabi: jika lihat kemungkaran, ubah dengan tangan, jika tidak mampu, dengan lisan, jika tidak mampu, dengan hati. Itu selemah-lemah iman.

Mengundang tokoh pegiat lesbi, bicara tentang agama, menurut kami, keliru besar. Adab ilmu dalam Islam: pilih guru yang baik! Pelaku lesbi dalam Islam, dihukum. Apalagi yang menghalalkan. Bagaimana dengan para pendukungnya? Serahkan pada Allah subhanahuwata’ala! Menurut Islam, tidak baik undang koruptor atau PSK ke rumah kita, sedang dia sudah menulis, bahwa korupsi & zina itu baik!

Para penghina Nabi Muhammad shalallahu’alayhi wasallam di beberapa koran Denmark juga berkata: ini kebebasan berekspresi dan berbicara! Baca kitab SyaikhulIslam Ibn Taymiyyah:Ash-Shaarimul Maslul ‘alaa Syatimir Rasul (Pedang Tehunus Untuk Penghina Nabi). Ibn Taymiyah dalam AshShaarimul Maslul: seluruh mazhab dalam Islam sepakat bahwa penghina Nabi dijatuhi hukuman mati!

Baca buku/web si Manji! Dia pendukung kuat Salman Rushdie yang oleh Khomeini sudah difatwa hukuman mati, karena hina Nabi! Kita muslim. Tugas kita hanya menasehati! Kita orang beradab! Untuk apa ngaji pada teman Penghina Nabi Muhammad? Ingat sejarah Luth a.s.! Kaum homo yang punya kuasa, usir Nabi Luth dari kampungnya! Luth dilarang bicara! Kita rakyat biasa! hanya bisa bicara! Allah yang punya Islam dan Al-Quran. Pasti ada pengadilan tesendiri untuk Manji!

, , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: