Hadiah Istimewa

Pernahkah kita berpikir untuk ngasih hadiah buat Allah?

Biasanya orang bikin permintaan (make a wish) ketika usianya bertambah. Pernahkah terbesit dalam benak kita, ketika usia kita bertambah, yang sebenarnya berkurang kita bukan minta tapi ngasih hadiah.

Hadiah yang istimewa pasti Allah seneng. Walaupun minta itu adalah Do’a dan karenanya minta adalah ibadah. Namun kali ini kita yang niat ngasih hadiah. Ga tanggung-tanggung judulnya hadiah untuk Allah.

Apa itu hadianya?

Hadiahnya adalah hafalan Al Qur’an, kita niat banget entar pas ultah hadiah buat Allah hafalan Qur’an sesuai umur, amiin. Umpama kata sekarang ultah ke 34, umur kita 35 maka hadiahnya adalah hafalan surah ke-35, surah Fathiir.

Ultah ke-36 hadiahin Allah surah ke-36 ,surah Yasiin.Ultah ke-18 hadiahin Allah surah ke-18 surah al kahfi. Ultah ke-17 surah ke-17, Al israa. Ultah ke-19 surah ke-19, Maryam. Ultah ke-20 surah ke-20, Thooha dst.

Yang lain pada minta kita ngasih hadiah sama Allah, ayo kita jajal sesuain umur ultah. Ultah ke-29, surah ke-29 dst. Bisa juga yang ultah itu Ibunda, Ayahanda, Kakek, Nenek hadiahin sesuai umur beliau-beliau juga.

Umpama nenek ultah ke-71 hadiahin beliau hafalan surah Nuuh. Surah ke-71 keren banget hehe… ngalah-ngalahin tas Lv.. nenek-nenek Lv………

Ayah ultah ke-55. Ibu ultah ke-56 hadiahin masing-masing hafalan surah Al waqiah, Ar rohman surah ke-55 dan ke-56, TOP dah. Insya Allah kalo di niatin bisa, pasti bisa mulai aja one day one ayat. Kalo udah lancer 2-3 ayat ngejar deadline ultah. Manfaatkan waktu senggang kita buat ngapalin nih, lagi di jalan, di antrean…

Sekarang kan udah canggih ada digital mobile Qur’an, bisa buka Qur’an lewat hp, simple dah. Hadiahin juga suami, Istri pasangan saudara/i saat ultah hafalan sesuai umur kekasih saudara/I, Mantab dah Abadii. Atau hadiahin buat anak. Anak yang masih dikandung lalu bisikkan ke Allah, ya Allah kami siapkan hadiah untuk anak kami dan Engkau……

Ketika anak ultah suami dan istri hadiah hafalan Qur’an tepat pukul 00 keanak, Mantaab dah.. Lalu niatin tiap-tiap anak ultah berikutnya lalu hadiahin hafalan Qur’an berikutnya, Subhanallah. Buat yang belum berjodoh niatkan juga hadiahin hafalan Qur’an sesuai umur jodoh yang di berikan Allah nanti.

Supaya ga di kasih yang umurnya 55, sedang situ umurnya 25 langsung saja hafalin surah ke-30, Bilang sama Allah hadiahnya duluaan hehe………. Ya hadiahnya duluan surah ke-30. Mohooooooooooooooon hadianya jodoh yang usianya 30. Udah ngasih hadiah hafalan surah ke-30. Siapin hadiah alternative surah ke-31,32,33,34,35 supaya Allah bisa milihin juga hehe..

Yang pada pengen hamil, coba hadiahin Allah, jauh sebelum hamilnya. Surah Maryam misalnya atau surah Yusuf bisikan ke Allah… Surah Maryam dan yusuf ini hadiah untuk Engkau ya Allah.. agar Engkau mengijinkan dan membuatku hamil.. Kun fayakun dah..

Jika saudara/I punya usaha ultahnya kantor, perusahaan.Coba juga hadiahin ke Allah hafalan Qur’an sesuai umur kantor. Coba deh seru seruan dengan hadiah ini SMP naik Ke SMK. SMK ke Kampus. Mahasiwa yang pengin lulus rencanain ngasih hadiah ke Allah.

Kalau kita, saudara/i jadi ayah Ibu, Jadilah ayah Ibu yang bertannya..? Nak, maukah kalian menghadiahkan ayah dan ibu hafalan Qur’an 30 juz sebelum lagi ayah Ibu wafat, alias masih hidup. Ayah Ibu kepengin di hadiahin oleh kalian hafalan Qur’an, yang telinga ini bisa mendengar setoranya saat hidup..

Inilah sebagian Besar Impian dari ust Yusuf Mansur, dan beliau sudah merekam tausyiahnya impian ust yusuf Mansur dalam bentuk CD. Ayo buruan dapetin kasetnya. Semoga bisa di perdengarkan seluruh tanah air berkat bantuan saudara/I semua.

Agar Allah bikin kita semua bisa hafal Qur’an, apalagi bisa faham dan bisa ngamalin. Dan memiliki suami, istri, ayah, Ibu, anak, karyawan, yang bisa juga menjadi penghafal Al Qur’an. Subhanaallah.. Dengan izinya beliau juga bermimpi some day Indonesia mempunyai presiden yang hafal Al Qur’an dengan gubernur-gunernurnya yang juga hafal Qur’an.

Digeladak kapal perang induk 30-40 tahun kemudian, berdiri seorang Panglima TNI yang hafal Qur’an, sebagai Imam shalat tarawih. Digeladak kapal perang itu 30-40 tahun kemudian bukan shalat tarawih biasa tapi 1 malam 1 juz, Imamnya langsung Sang Panglima. Dan 30-40 tahun berikutnya peristiwa itu bukan peristiwa aneh lagi karena ribuan tentaranya juga hafal Qur’an.

Beliau punya impian 1 malam jum’at di perusahaan multi nasional beromset 1 trilyun setahun ada khataman Qur’an. Khataman itu dipimpin langsung oleh presdir yang hafal Qur’an, 4 ribu karyawanya pun hanya 1-2 yang pegang Qur’an sebab hafal semua.

Dari sejak perekrutan karyawan nomer 1 di taroh sebagai persyaratan harus hafidz/hafidzah 30 juz bukan yang berpengalaman. Rekruitmen karyawan dengan syarat berpengalaman jadi nomer 2 syarat nomer 1 hafal Qur’an tapi 30-40 tahun mendatang biasa saja.

Sebap apa? Sebap anak-anak SD nya mayoritas sudah hafal 30 juz bukan Cuma s1, s2 nya. S1, s2 nya bukan Cuma hafal tapi ngerti. Nah beliau bermimpi presdir yang kaya raya nan shaleh itulah yang memimpin khataman Qur’an bil ghaib tanpa memegang Qur’an.

Habis khataman presdir yang ternyata masih bujangan mengumumkan calon permaisurinya yang ternyata putri seorang penghafal Qur’an. Beliau bermimpi presiden RI sedang makan malam dengan presiden China, Jepang, Malaysia, Brunei, Singapore, makan malam yang istimewa. Bahakan itu makan malam 6 presiden Dunia yang istimewa.

Sebap apa? Semua presiden tersebut hafidz Qur’an, Amiin. Ini bukan sekedar impian tapi gerakan, program tahfidz sudah masuk ke Negara-Negara yang disebut dan yang tak disebut.

Pertanyaanya adalah apakah saudara/I ingin ikut bermimpi dan bergerak? untuk membuat diri, keluarga dan yang lainya hafal Qur’an? Mari ikut bermimpi dan bergerak bersama ust Yusuf Mansur dan jutaan penggerak lainya. Bergeraklah, Mulailah…… Mulai dari menghafal 1 hari 1 ayat sampe 1 hari 1 halaman dengan target 2 tahun hafal. Mulai aja dulu, jalanin aja dulu….

Bergerak dan mulailah dari member hadiah hafalan Qur’an buat Allah dari ultah saudara/i atau orang di sekeliling saudara/i. Seperti yang beliau gambarkan, Sungguh keadaan yang di sebut mimpi akan terwujud Singapore, Malaysia, Brunei, Jepang, China dan Negara-negara Amerika, Afrika welcome dengan Tahfidz. Semoga Allah menjanjikan kemenangan buat yang memegang Qur’an dan juga sunnah menjadikan kita, keluarga kita adalah bagian dari dalamnya.


Salam & do’a ust yusuf mansur http://www.santritahfidz.com/

 

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: